Loot Field Tidak Akan Dilarang di Inggris

Loot Box Tidak Akan Dilarang di Inggris

Saya menulis beberapa bulan yang lalu tentang bagaimana kelompok kampanye melobi pemerintah untuk melarang, atau setidaknya mengatur secara ketat, praktik membeli kotak jarahan untuk online game.

Diharapkan karena kertas putih tentang perjudian sudah dekat, kotak jarahan dapat ditambahkan ke dalam campuran.

Namun, sebuah pukulan bagi para juru kampanye, pintu telah ditutup oleh pemerintah Inggris yang telah melakukan beberapa penelitian jika mereka sendiri.

Berita ini jelas tidak diterima dengan baik, dengan seorang ahli yang menggambarkan situasinya sebagai “rubah yang menjaga kandang ayam”.

Saya suka idiom bagus yang saya lakukan!

Konsekuensi yang tidak diinginkan

Nadine DorriesPemerintah Inggris, OGL 3, melalui Wikimedia Commons

Tuduhan dari ahli yang dikutip di atas mungkin sedikit tidak adil, karena Pemerintah Inggris telah melakukan konsultasi selama 22 bulan tentang masalah ini, mendengarkan pendapat dari semua pihak.

Itu cukup menyeluruh menurut standar siapa pun.

Terlebih lagi, mereka tidak mengatakan band atau peraturan yang lebih ketat tidak akan pernah terjadi, mereka hanya mengatakan itu tidak akan terjadi.

Mengapa?

Dari penelitian mereka, mereka khawatir tentang ‘konsekuensi yang tidak diinginkan’. Mungkin tidak membantu bahwa Nadine Dorries yang dicemooh tanpa ampun yang berbicara tentang masalah ini …

Bagaimanapun, pemerintah memberi contoh:

“Misalnya, undang-undang untuk memperkenalkan larangan langsung pada anak-anak yang membeli kotak jarahan dapat memiliki efek yang tidak diinginkan dari lebih banyak anak yang menggunakan akun orang dewasa, dan dengan demikian memiliki pengawasan orang tua yang lebih terbatas terhadap permainan dan pengeluaran mereka,”

Mereka juga berkomentar bahwa karena pemain tidak dapat menguangkan pembelian kotak jarahan, seperti yang dapat dilakukan oleh pemain kasino dengan saldo mereka – hadiah dibatasi untuk digunakan dalam permainan sehingga tidak benar-benar sama dengan perjudian menurut Undang-Undang Perjudian.

Namun, mereka setuju bahwa anak-anak tidak boleh membeli kotak jarahan tanpa persetujuan orang tua, dan bahwa kontrol pengeluaran harus tersedia untuk semua pemain yang membeli kotak jarahan.

Usulan mereka adalah penanganan masalah ini menjadi industri memimpin untuk saat ini, sebelum mereka mempertimbangkan untuk mengambil tindakan legislatif.

Tampaknya masuk akal bagi saya untuk jujur, setelah melihat beberapa penelitian mereka. Beberapa produsen online game sudah mengambil pendekatan proaktif di sini, jadi dengan sedikit panas, banyak orang lain mungkin akan mengikuti.

Penelitian

RisetAnda dapat membaca apa yang dikatakan pemerintah di sini, tetapi ada beberapa bagian yang menurut saya menarik.

Pertama, survei pemain yang dilakukan mendapat 32.000 tanggapan, dan 98% dari mereka mengatakan mereka telah membuka kotak jarahan di masa lalu.

Saya bermain online game sendiri tetapi ini mengejutkan saya, saya tidak menyangka jumlahnya akan begitu tinggi.

Dari mereka yang telah membeli kotak jarahan hanya 3% mengatakan mereka melakukannya setiap hari, 13% setiap minggu, dan 27% setiap bulan, tetapi 61% mengatakan mereka menghabiskan kurang dari £10 pada mereka, yang hampir tidak akan menyebabkan kesulitan keuangan.

Sebuah statistik yang sangat menarik, adalah bahwa sementara 63% responden dewasa mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman negatif dengan kotak jarahan, seperti nilai uang yang buruk, salah jual, berkontribusi terhadap kerugian finansial, atau ditekan untuk membeli; 62% dari responden yang sama mengatakan mereka menikmati pengalaman positif dengan kotak jarahan, seperti meningkatkan kenikmatan bermain recreation, menerima merchandise yang jarang dicari, atau merchandise yang meningkatkan kondisi gameplay.

Anda tidak perlu menjadi ahli matematika untuk mengetahui bahwa 63% + 62% = 125% – itu berarti banyak dari responden ini telah mengalami hasil negatif dan positif dari kotak jarahan.

Terlebih lagi, 84% responden mengetahui kontrol orang tua pada pengeluaran online game, dan 72% telah menggunakannya.

Sebuah tas campuran nyata kemudian, dan alasan yang baik untuk tidak melompat dan mengambil tindakan dramatis sebelum lebih banyak penelitian telah dilakukan dan pendekatan lain telah diujicobakan.

Author: Timothy Harris