Denda £1,32 Juta untuk LeoVegas, kata Komisi Perjudian

LeoVegas Fine

Mungkin tidak ada artinya bagi denda lain yang lebih besar yang telah diberikan Komisi Perjudian dalam beberapa tahun terakhir, tetapi pukulan £ 1,32 juta ke neraca Leo Vegas akan menjadi pengingat yang mahal bagi mereka.

Ini adalah bagian yang bagus dari laba operasi £8,3 juta mereka untuk kuartal pertama tahun ini, dan itu juga berarti mereka akan diawasi lebih hati-hati dalam beberapa bulan mendatang.

Kadang-kadang denda diberikan karena mengabaikan aturan secara terang-terangan, di lain waktu denda dikeluarkan ketika proses inner gagal atau tidak diikuti dengan ketat sebagaimana mestinya, dan beratnya denda mencerminkan keseriusan pelanggaran.

Dengan yang ini cukup kecil, di mana LeoVegas tergelincir?

Tanggung Jawab Sosial dan Anti Pencucian Uang

Gagal

Sama seperti Standing Quo yang menggunakan 3 akord yang sama untuk menulis semua lagu mereka, denda UKGC tampaknya hanya diberikan untuk salah satu dari 2 hal:

Kegagalan Tanggung Jawab Sosial Kegagalan Anti Pencucian Uang

LeoVegas telah berhasil mencentang kedua kotak dengan kegagalan mereka, dan inilah caranya.

Mereka menetapkan pemicu pembelanjaan (titik di mana aktivitas pembelanjaan pelanggan diselidiki) terlalu tinggi dibandingkan dengan pembelanjaan rata-rata setiap pelanggan, dan tidak dapat menjelaskan mengapa mereka melakukan ini.

Tetapkan periode pendinginan wajib selama 45 menit untuk diperkenalkan setelah 6 jam permainan yang padat, tanpa bisa menjelaskan mengapa ini adalah titik di mana bahaya mungkin terjadi.

Mereka juga gagal bertindak berdasarkan beberapa kebijakan mereka sendiri dan tidak cukup mempertimbangkan panduan komisi 2019 tentang interaksi pelanggan.

Masalah Anti pencucian uang juga serupa, dengan pemicu yang terlalu tinggi, dan pengumpulan informasi tentang dari mana dana berasal terlalu lemah.

Leanne Oxley yang merupakan Direktur Penegakan (yang terdengar sangat keren, bukan?) di Komisi Perjudian, berkata:

“Kami mengidentifikasi ini melalui aktivitas kepatuhan yang terfokus dan kami akan terus mengambil tindakan terhadap operator lain jika mereka tidak mempelajari pelajaran yang diberikan oleh pekerjaan penegakan kami. Kasus ini adalah contoh lebih lanjut dari operator yang gagal melindungi pelanggan dan gagal menghadapi risiko pencucian uang dalam bisnis mereka.”

LeoVegas, yang juga menjalankan slotboss, pinkcasino, betuk.com dan 21.co.uk, juga akan menerima peringatan resmi dan menjalani audit untuk memastikan mereka menerapkan prosedur dan pemeriksaan dengan benar ke depannya.

Pengambilalihan MGM

Logo MGMKembali pada bulan Mei, MGM menawarkan $607 juta untuk membeli LeoVegas dan merek terkait mereka dalam upaya untuk memperluas jangkauan on-line mereka di Eropa.

Dewan dengan suara bulat merekomendasikan agar pemegang saham memilih kesepakatan untuk dilanjutkan, tetapi ada komplikasi seperti usaha patungan MGM dengan Entain, yang pasti akan terpengaruh oleh kesepakatan pengambilalihan.

Belum lagi tuduhan perdagangan orang dalam yang dilakukan pada bulan Juni, yang mungkin menyembunyikan kesepakatan apa pun. Sangat sedikit yang diketahui tentang itu saat ini.

Denda kecil ini sepertinya tidak akan membuat apple cart lebih marah lagi, tetapi ini tentu saja merupakan hal terakhir yang dibutuhkan perusahaan dengan begitu banyak hal lain yang terjadi dan arah masa depan merek pada saat yang begitu penting.

Author: Timothy Harris